diskusi pertemuan 1

Izin bertanya Bu. Adakah tips yg bagus untuk memulai usaha Bu? Atau bagaiamana saran-saran usaha yang bagus untuk kami yang baru tamat nanti bu? ?

Izin bertanya Bu. Adakah tips yg bagus untuk memulai usaha Bu? Atau bagaiamana saran-saran usaha yang bagus untuk kami yang baru tamat nanti bu? ?

by Herli Yulianti -
Number of replies: 2
In reply to Herli Yulianti

Re: Herli Yulianti

by SISKA MAYANG SARI -
ada di slide trakhir yaa., langkah-langkah memulai usaha :)

nah, untuk mahasiswa skrg ini, saran saya ikuti perkuliahan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku., belajar dengan tekun dan giat supaya memperoleh ilmu yangbermanfaat dan nilai yang sangat memuaskan. selesai S.Kep langsung lanjut ke Profesi Ners. karena untuk jenjang S1 Keperawatan yang diakui ijzahnya adalah Ners untukdapat bekerja di pelayanan yankes tentunya setelah memperoleh STR.

jika telah lulus ners belajar untuk UKOM Ners nya supya lulus UKOM dan dpt STR. kemudian sebaiknya melamar pekerjaan dulu mjd perawat. terserah mau di RS mana saja. ingat sebagai firstgraduate atau baru tamat yang belum ada pengalaman kerja jika anda melamar kerja jangan orientasinya ke gaji dulu, gaji terlalu kecil atau bgmn nya, sbg mhs yang baru tamat sebaiknya gunakan kesempatan bekerja pertamakali adalah mencari pengalaman dulu.

setelah bekerja kurleb setahu atau dua tahu maka anda dianggap sudah ada pengalaman kerja. jika anda ingin mencoba peluang kerja di RS lain pengalaman kerja tsb sangat diperhitungkan olegh RS yg anda tuju.

dibalik itu semua, selain sebagai perawat d suatu RS anda pun masih bisa mengembangkan bakat anda untuk membuka usaha sendiri. mulai dulu dari yg kecil..., insha Allah nti bisa berkembang sesuai impian anda.

mgkn begitu saran saya.. :)
In reply to SISKA MAYANG SARI

Re: Herli Yulianti

by Herli Yulianti -
Baik bu, semoga bisa menjadi motivasi untuk saya dan teman-teman juga Bu.
Terima kasih banyak saran yang sangat mendukungnya Bu, semangat !!