Cloud Computing 21SI-1 (Pagi/Siang)

Cloud Computing 21SI-1 (Pagi/Siang)

Course modified date: 11 Sep 2024

Matakuliah ini mempelajari dan memberikan pemahaman mengenai  Komputasi Awan, Layer Komputasi Awan, Implementasi Dan Aplikasi Pada Cloud, Penyedia Layanan Cloud Computing, Utility Computing Dan Web Service, Physical Dan Virtual Machine, Topologi Jaringan Dan Software Cloud Computing, Cloud Storage, Teknologi Virtualisasi, Mahasiswa memahami penerapan Keamanan Komputasi Awan, Menggunakan Hyper-V Pada Windows Desktop, Vmware Workstation, Menggunakan Virtualbox, dan Google Cloud Platform.

Cloud Computing 21SI-2 (Sore/Malam) YUL

Cloud Computing 21SI-2 (Sore/Malam) YUL

Course modified date: 10 Sep 2024
Matakuliah ini mempelajari dan memberikan pemahaman mengenai  Komputasi Awan, Layer Komputasi Awan, Implementasi Dan Aplikasi Pada Cloud, Penyedia Layanan Cloud Computing, Utility Computing Dan Web Service, Physical Dan Virtual Machine, Topologi Jaringan Dan Software Cloud Computing, Cloud Storage, Teknologi Virtualisasi, Mahasiswa memahami penerapan Keamanan Komputasi Awan, Menggunakan Hyper-V Pada Windows Desktop, Vmware Workstation, Menggunakan Virtualbox, dan Google Cloud Platform.
Business Intelligence Analyst

Business Intelligence Analyst

Course modified date: 8 Sep 2024
Teknologi Open Source B Non Reg

Teknologi Open Source B Non Reg

Course modified date: 22 Nov 2022
Matakuliah ini mempelajai tentang pembahasan matakuliah letakan disini
Cloud Computing B Non REG - KTSI5314 - AM

Cloud Computing B Non REG - KTSI5314 - AM

Course modified date: 21 Sep 2022
Matakuliah ini mempelajai tentang pembahasan matakuliah letakan disini
Customer Relationship Management - KTSI7324 - AM

Customer Relationship Management - KTSI7324 - AM

Course modified date: 11 Oct 2021

Mata kuliah ini akan membahas tentang pengertian CRM, hubungan dan komitmen, dukungan teknologi informasi, aplikasi-aplikasi CRM dan Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen yang loyal.

Pemrograman Web - Herianto

Pemrograman Web - Herianto

Course modified date: 19 Mar 2021
  • Enrolled students: 43
Customer Relationship Management Kelas Malam-KTSI7324-RM
Matakuliah CRM ini memberikan ulasan yang komprehensif dan seimbang tentang Manajemen Hubungan Pelanggan. menjelaskan apa itu CRM, manfaat yang diberikannya, konteks penggunaannya, teknologi yang digunakan, dan bagaimana penerapannya. Ini menunjukkan bagaimana praktik dan teknologi CRM digunakan untuk meningkatkan pencapaian tujuan pemasaran, penjualan, dan layanan di seluruh tahap siklus hidup pelanggan dari akuisisi, retensi, dan pengembangan pelanggan, sekaligus mendukung tujuan organisasi yang lebih luas.
Customer Relationship Management Kelas Pagi-KTSI7324-RM
Matakuliah CRM ini memberikan ulasan yang komprehensif dan seimbang tentang Manajemen Hubungan Pelanggan. menjelaskan apa itu CRM, manfaat yang diberikannya, konteks penggunaannya, teknologi yang digunakan, dan bagaimana penerapannya. Ini menunjukkan bagaimana praktik dan teknologi CRM digunakan untuk meningkatkan pencapaian tujuan pemasaran, penjualan, dan layanan di seluruh tahap siklus hidup pelanggan dari akuisisi, retensi, dan pengembangan pelanggan, sekaligus mendukung tujuan organisasi yang lebih luas.
  • Enrolled students: 27